Neymar Dukung Kebijakan Rotasi Barca

BARCELONA – Striker Barcelona, Neymar mendukung kebijakan rotasi yang diterapkan pelatih Gerardo Martino, dan dia percaya keputusan itu akan membuat para pemain kunci tetap fit sepanjang musim.
 
Neymar menjadi starter kala Blaugrana menaklukkan tuan rumah Celtic 1-0 dalam pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions pada Rabu lalu. Absennya Lionel Messi dalam laga itu karena cedera, membuat Neymar bermain 90 menit penuh.
 
Sebelumnya, gelandang Barca, Cesc Fabregas mengakui dia menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri karena tidak bermain dalam setiap pekan, tapi pemain internasional Brasl itu merasa kebijakan rotasi Martino adalah untuk memanfaatkan seluruh sekuad yang dimiliki tim asal Catalan itu.
 
"Hal yang paling penting adalah bersatunya skuad, ini akan membuat kami lebih kuat dan bisa menolong kami memenangkan setiap pertandingan," ucap Neymar kepada TV3, seperti dilansir Goal, Jumat (4/10/2013).
 
"Ini sistem yang bagus (rotasi), semua orang mendapat istirahat yang tepat, jadi kami bisa mengurangi risiko cedera. Hal yang paling penting adalah tim ini mencapai kondisi puncak dan karena kami memiliki banyak pemain bagus, maka kami dapat melakukan ini," jelas mantan pemain Santos ini.
 
Sejak didatangkan dari Santos, pemain berusia 21 tahun ini telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi, dan baru menyarangkan dua gol.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/46/876462/neymar-dukung-kebijakan-rotasi-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger