Pelatih Celta: Atletico Pesaing Utama Barca

MADRID – Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique, menjagokan Atletico Madrid untuk terus merepotkan Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Setelah melihat tim asuhannya dikalahkan Atletico dengan skor 2-1.
 
Dua gol kemenangan tim asuhan Diego Simeone dilesatkan oleh Diego Costa, sedangkan tim tamu hanya mampu membuat satu gol hiburan lewat Nolito. Ini merupakan kemenangan kedelapan dari jornada kedelapan La Liga musim ini.
 
Los Rojiblancos –julukan Atletico –, belum pernah memenangkan gelar juara La Liga sejak musim 1996, tapi Enriquez sangat yakin David Villa dkk bisa menjadi pesaing utama Real Madrid dan Barcelona pada musim ini.
 
"Atletico merupakan lawan terkuat yang pernah kami hadapi musim ini. Jika Los Rojiblancos bermain terus seperti ini, saya tidak melihat ada alasan tim itu tidak finis di papan atas," ujar Enrique.
 
Celta menelan kekalahan keempat di La Liga musim ini, tapi Enrique merasa performa timnya mulai membaik. "Kami memainkan sepakbola yang baik. Tapi pertanyaan dari saya adalah mana hasilnya?" katanya.
 
"Saya selalu mencoba menemukan solusi untuk memecahkan masalah ini di karier saya dan berharap segera terpecahkan," sambung mantan pemain Barca itu, diberitakan Goal, Senin (7/10/2013).
(hmr)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/46/877479/pelatih-celta-atletico-pesaing-utama-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger