Persembahan Evan Dimas untuk Keluarga & Bangsa

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akhirnya mampu keluar sebagai juara grup G, usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Sang pencetak hattrick, Evan Dimas mengatakan gol-gol yang dilesakkan untuk keluarga dan bangsa.

Gol pertama Evan tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit 29 memanfaatkan umpan Ilham Udin. Kemudian, Evan mencetak gol keduanya pada menit 49, setelah mendapat sodoran dari Maldini Pali. Dan, gol ketiganya lahir pada menit 85, kembali dari umpan Ilham Udin dari sisi sayap.

Mencetak hattrick di laga penentu, memiliki nilai lebih di mata siapa pun, apalagi bisa meloloskan negara ke AFC Cup 2014 di Myanmar nanti.  "Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan bangsa," ucap Evan, usai pertandingan.

Meski mencetak hattrick dan menjadi penentu kemenangan Timnas, tidak membuat dirinya besar kepala. Dia tetap menyadari lolosnya Indonesia di kejuaraan paling bergengsi U-19 di Asia ini, tak lepas dari kerja sama tim.

"Tentu kami ucapkan syukur Alhamdulillah, telah diberikan kemenangan. Saya bersama teman-teman sudah berjuang mati-matian. Tanpa mereka saya tidak bisa begini. Saya terima kasih pada mereka," tegasnya.

(dit)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/51/880934/persembahan-evan-dimas-untuk-keluarga-bangsa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger