Petkovic: Lazio Kembali Lapar

ROMA - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic mengaku senang melihat timnya kembali memiliki rasa lapar meskipun hanya dapat bermain imbang saat menjamu Fiorentina di Olimpico Roma. Lazio tampil trengginas dengan mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan dan unggul jumlah peluang mencetak gol dari lawannya.
 
"Ini adalah sepakbola. Yang terpenting adalah kami telah mengerahkan seluruh kemampuan kami malam ini," ujar Petkovic usai pertandingan, seperti dilansir Sportsmole, Senin (7/10/2013).
 
"Kami memiliki 19 tembakan ke gawang berbanding empat. Kami pantas meraih hasil lebih. Hanya dengan penampilan seperti ini anda bisa mendapatkan keberuntungan dan hasil yang bagus," sambungnya.
 
Petkovic juga menyatakan bahwa performa timnya telah berkembang dengan baik mengingat banyak pemain baru yang masih butuh waktu untuk beradaptasi. Selain itu dirinya juga mengaku tidak tertekan setelah rival utamanya AS Roma kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 21 poin di tujuh pertandingan Serie-A musim ini.
 
"Tidak, saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya tidak akan mengomentari tim lain, karena kami memiliki musim kami sendiri. Kami akan melihat di mana kami berada akhir musim nanti," Petkovic menambahkan.
 
"Selain itu, kami juga bangga dapat mewakili Italia di Eropa. Pertandingan tengah pekan lalu di Europa League telah memberi kontribusi atas performa kami dini hari tadi. Oleh karena itu, Fiorentina juga layak mendapatkan penghargaan setelah meraih kemenangan di Europa League tengah pekan lalu menghadapi Dnipro," tutup pelatih 50 tahun itu.
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/47/877925/petkovic-lazio-kembali-lapar
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger