Platini: Juve Mampu Taklukkan Eropa

PARIS – Juventus mengawali start Liga Champions musim ini dengan dua kali imbang. Namun Presiden UEFA, Michel Platini, merasa yakin bahwa Bianconeri merupakan salah satu kandidat kuat meraih gelar musim ini.
 
Dalam laga perdana saat menyambangi FC Copenhagen, Juve sempat tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah, sebelum akhirnya disamakan lewat kaki Fabio Quagliarella menjadi 1-1.
 
Kemudian hasil kurang memuaskan juga dialami anak-anak asuhan Antonio Conte kala menjamu Galatasaray dengan skor 2-2 pada laga kedua. Kini Juve hanya menempati peringkat dua grup B dengan nilai dua, di bawah Real Madrid yang meraih poin sempurna.
 
"Saya tidak melihat perbedaan yang banyak antara Juve musim lalu dengan saat ini. Cuma nampaknya fans terlalu berlebihan menuai kritikan terhadap tim," ucap Platini, seperti dilansir La Repubblica, Jumat (11/10/2013).
 
"Jika Anda bermain buruk dan hanya menempati peringkat kedua dalam klasemen, maka bagaimana membayangkan seberapa baik yang mereka lakukan ketika mereka bermain baik?," tanya Platini menanggapi kritikan yang datang ke Juve.
 
Selanjutnya di laga ketiga, Juve bakal menyambangi El Real di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Juve itu merasa yakin, La Vecchia Signora bisa mengalahkan Madrid pada laga yang berlangsung Kamis 24 Oktober mendatang.
 
"Juve adalah salah satu tim besar di Eropa dan mereka bisa memenangkan Liga Champions. Saya tidak melihat mengapa Juve tak bisa mengalahkan Real Madrid," jelasnya.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/261/880209/platini-juve-mampu-taklukkan-eropa
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger