Pogba: Saya Gabung Juve untuk Bungkam Pengritik

TURIN – Paul Pogba terus membuktikan diri sebagai pemain muda yang bersinar di Juventus saat ini, bahkan dia memiliki alasan mengapa memilih Bianconeri, daripada bertahan di Old Trafford bersama Manchester United.
 
Pogba terus membuat statement yang mengarah pada mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson, yang dianggap menyia-nyiakan kemampuannya dalam bermain. Pemain yang saat ini diincar Arsenal dan Chelsea ini juga mengenang masa-masa kelam saat tidak dipilih sir Alex.
 
Pada musim 2011, Fergue memutuskan untuk mengabaikan wonderkid asal Prancis itu dan lebih memilih pemain lain saat United berhadapan dengan Blackburn Rovers. Atas dasar itu, dia merasa yakin bahwa dia harus benar-benar pergi dari Theatre of Dreams.
 
"Saya bilang pada Ferguson: 'Mainkan saya, dan saya akan tunjukkan anda apa saya siap atau tidak. Lawan Blackburn, 31 Desember 2011, saya berada di bangku cadangan. Ferguson memilih Rafael (da Silva) di tengah dan Park Ji Sung. Jadi saya menyerah, saya sangat kecewa," ujar Pogba menceritakan bagaimana diabaikan Fergie.
 
"Saya bergabung ke Juve untuk membungkam orang yang telah mengritik saya, yang tidak percaya dengan saya dan mengatakan bahwa saya telah gagal," tegas pemain berusia 20 tahun tersebut.
 
Kini setelah bergabung dengan Nyonya Tua sejak 3 Juli 2012, Pogba sering menghiasi line up Juventus dan telah berhasil meraih sebuah gelar scudetto, serta dua kali membawa Bianconeri meraih Supercoppa Italia.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/47/877452/pogba-saya-gabung-juve-untuk-bungkam-pengritik
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger