Ribery: Kerja Keras Saya Melebihi Messi & Ronaldo

MUNICH Winger Bayern Munich, Franck Ribery, percaya dia bekerja lebih keras di lapangan dibanding rival-rivalnya untuk bersaing memperebutkan penghargaan FIFA Ballon d'Or, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
 
Pemain internasional Prancis ini menjadi kunci permainan Die Roten saat meraih treble winners pada musim 2012-2013. Dia juga menunjukkan performa impresif selama awal musim ini, sehingga membuat Ribery difavoritkan menjadi pemain terbaik dunia 2013.
 
"Bandingkan saya dengan mereka (Messi dan Ronaldo), saya bekerja lebih keras. Saya melakukan lebih banyak bertahan daripada Messi dan Cristiano Ronaldo, dan juga memberikan assist lebih banyak," ujar Ribery, sebagaimana dilansir Kicker, Jumat (4/10/2013).
 
"Ini akan menjadi fantastis untuk memenangi FIFA Ballon d'Or, ketika Anda memiliki kesempatan untuk memenangkannya," ungkap mantan pemain Marseille ini.
 
"Saya bahkan lebih merasa percaya diri pada kemampuan saya dibanding sebelumnya dan itu diperlihatkan di lapangan. Saya tengah di level teratas dari permainan saya dan mencetak banyak gol. Saya benar-benar menikmati diri saya di lapangan," tutupnya.
 
(win)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/51/876797/ribery-kerja-keras-saya-melebihi-messi-ronaldo
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger