Rosell: Karier Iniesta Akan Berakhir di Barca

BARCELONA - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, angkat bicara soal masa depan Andres Iniesta dalam timnya. Ia yakin bahwa gelandang kreatifnya akan bertahan bersama El Barca.

Seperti diketahui, kontrak Iniesta bersama skuad asuhan Gerardo Martino ini akan berakhir pada 2015. Tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, manajemen Barca siap menawarkan kontrak baru.

Sayang, pemain berusia 29 tahun itu menolak tawaran pertama dari klub yang dibelanya sejak usia 12 tahun itu. Melihat kondisi tersebut, Rosell meyakini bahwa Iniesta pada akhirnya akan pensiun bersama Barca.

Rosell pun "menggoda" Iniesta dengan gaji yang lebih tinggi, yaitu sebesar 12 juta euro atau sekira Rp183,3 miliar per tahun. Meskipun, gaji itu masih lebih kecil dari yang diterima Lionel Messi, yakni 16 juta euro atau sekira Rp 244,4 miliar per tahunnya.

"Iniesta akan menghabiskan karier di klub ini (Barcelona). Jika saya harus bertaruh untuk masa depannya, maka saya akan melakukan hal itu. Kami yakin, Iniesta akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi kedua, setelah Lionel Messi," ujar Rosell yang dilansir Marca.

Namun, hingga saat ini Barcelona belum mengabarkan kapan akan menyodorkan penawaran kontrak yang kedua. Kontrak Iniesta saat ini dibuat pada 27 November 2009, dengan klausul kontrak senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,05 triliun. (min)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/878934/rosell-karier-iniesta-akan-berakhir-di-barca
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger