Tantangan Zlatan Burger

PARIS - Zlatan Ibrahimovic biasa menghibur banyak fans dengan keterampilannya yang lezat, menyajikan salah satu gaya permainan yang paling sulit dalam karier para pemain lawan, dan menyiapkan diri bersama timnya untuk menyajikan gol di atas piring.
 
Sekilas penjelasan di atas seperti presentasi profil sebuah makanan. Tapi, sekarang fans Ibra memang bisa melihat "striker jangkung" itu dalam bentuk burger di atas piring dengan berat 600gr.
 
Jean- Phillipe Grandin, pemilik kafe Doddy di Paris menuturkan bahwa burger buatannya ia beri nama 'Le Zlatan'. Ia terinspirasi dengan kualitas pemain depan PSG itu.
 
Grandin menyatakan kepada Dailymail Rabu (2/10/2013) bahwa burger yang di dalamnya terdapat keju itu seperti karakter Ibra. Sulit ditaklukkan. Dia menghitung, baru tujuh orang yang mampu menghabiskannya. Ukuran burger itu memang super besar.
 
Restoran yang mengedepankan kesan unik di tiap-tiap menu makanannya itu membuat Zlatan Burger berisi daging asap, bawang, acar dan tiga tipe keju berbeda.
 
Jika kamu ingin mencicipi menu 'Le Zlatan' hati-hati karena burger ini bisa melahap balik isi kantongmu, karena harganya cukup mahal, 25 pounds atau sekira Rp460 ribu.
 
Twitter @bola_okezone
(fit)
http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/200/875568/tantangan-zlatan-burger
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger