Wenger Tak Bahagia Diimbangi WBA

WEST BROMWICH – Arsenal bermain imbang dengan West Bromwich Albion dan berhasil memuncaki klasemen sementara, karena unggul produktivitas gol dari Liverpool. Namun sang arsitek, Arsene Wenger tetap tak puas dengan apa yang diraih timnya.
 
Sejatinya tuan rumah West Bromwich mampu unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dilesakkan oleh Claudio Yacob, tetapi akhirnya The Gunners mampu menyeimbangkan kedudukan melalui aksi Jack Wilshere pada paruh kedua.
 
Wenger memang mengakui tak bahagia dengan hasil ini, namun pelatih berpaspor Prancis tersebut menilai hasil ini cukup adil bagi kedua tim. "Senang? Tidak karena saya ingin menang, tapi jika anda tanya apakah ini poin adil dari 90 menit, saya akan katakan ya," ujar Wenger, kepadaa situs resmi Arsenal.
 
"Mengapa begitu? Karena kami sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama, dan setelah jeda (Nicolas) Anelka gagal memanfaatkan peluang untuk menjadikan skor 2-0 dan itu harusnya membuat kami sulit," sambungnya.
 
"Setelah itu saya punya beberapa kekecewaan karena ketika kami menyamakan kedudukan 1-1 di sisa menit pertrandingan kami punya peluang untuk mencetak gol kedua, tapi kami paling tidak telah memiliki semangat untuk bangkit dan kami memberikan seluruh kekuatan kami untuk bisa meraih kemenangan," lanjut Wenger.
 
West Bromwich memang selalu merepotkan, kala bertemu tim sekaliber Arsenal. Terbukti pada akhir pekan lalu, pasukan Steve Clarke ini mampu membungkam publik Old Trafford, usai mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1.
 
"West Brom melakukan dengan baik dan mereka punya banyak pemain yang bisa memprovokasi lawan. Mereka menegaskan mengapa mereka bisa menang melawan Manchester United karena mereka memiliki kecepatan di setiap lini," tegas Wenger.
(fir)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/45/877473/wenger-tak-bahagia-diimbangi-wba
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger