Winger Monaco Masuk Radar Juve

TURIN - Juventus dikabarkan siap mendatangkan winger AS Monaco, James Rodriguez di bursa transfer musim dingin nanti. Rodriguez baru saja didatangkan ke Stade Louis II dari FC Porto pada musim panas lalu dengan banderol 45 juta euro.
 
Seperti dilaporkan TuttoJuve, Senin (7/10/2013), direktur olahraga, Fabio Paratici dan CEO Bianconeri, Beppe Marotta sedang melakukan pembicaraan mengenai prospek mendatangkan pemain dengan jumlah uang yang tidak sedikit dan Rodriguez masuk dalam daftar bidikannya.
 
Pemain internasional Kolombia tersebut sejauh ini sudah tampil di tujuh pertandingan bersama Monaco dengan sumbangan tiga assist. Akan tetapi, Rodriguez baru dua kali menjadi starter, selebihnya dia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti.
 
Situasi tersebut membuat manajemen Juve tertarik untuk merekrutnya pada Januari nanti, baik itu secara permanen atau dengan status pinjaman. Gelandang 22 tahun tersebut sebelumnya telah bermain di 104 pertandingan bersama Porto dengan torehan 31 gol di seluruh kompetisi.
 
(fit)


http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/47/877667/winger-monaco-masuk-radar-juve
◄ Newer Post Older Post ►
 

© Piala Aff 2012 Powered by Blogger